Pages

Lowongan Kerja JASA RAHARJA 2013


PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :
Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di daftar ini ( klik disini) , harap melakukan daftar ulang (klik disini untuk daftar ulang) untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
Persyaratan bagi pelamar Baru yang belum mengirim berkas lamaran :
Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan : Hukum, IT, Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan), Perpajakan, Aktuaria, Administrasi, Psikologi, Komunikasi, Teknik industri
IPK :
PTN minimal 2,75
PTS minimal 3,00
Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
Usia maksimal : 29 tahun ( ultah ke 29 pada tanggal 18 Mei 2013 )
Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.
TATA CARA PENDAFTARAN / DAFTAR ULANG
1. Download formulir berikut ini (file Excel)
(note : didalam isian fomulir untuk No.Pendaftaran lihat daftar pelamar, bagi pelamar baru/yg belum punya no.pendaftaran untuk isian NO.PENDAFATARAN dikosongkan saja)
2. isi formulir dengan data lengkap anda.
3. simpan file tersebut (save as) dengan format nama file .xls, contoh: ade18-12-1980.xls
4. kirim file Formulir ke alamat email : jasaraharja@lmfeui.com
5. Pada saat kirim email, subjek pada email diisi dengan kode pendaftaran (sesuai diwebsite ) atau nama & tgl_lahir jika belum punya kode pendaftaran.
6. Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal : 18 Mei 2013 pukul 23.59 wib

Lowongan Kerja SMA/SMK Mei 2013


PT.SHUANGSHI INDONESIA mencari seorang receptionist merangkap staff kantor yang dapat berbicara bahasa inggris untuk menghandle tamu – tamu asing dan komunikasi dengan expat di kantor.
Tanggung Jawab Pekerjaan: - Komunikasi dengan orang, baik melalui telepon, maupun secara langsung.
- Membantu pekerjaan kantor sebagai staff di kantor.
Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimum 1tahun.
Keahlian: - Menguasai Komputer, minimum microsoft office.
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
- Diutamakan yang dapat berbahasa mandarin.
Kualifikasi: - Wanita.
- Usia 20 – 25 tahun.
- Tidak cacat vokal.
- Berpenampilan menarik.
How To Apply: Interview via telp 0857 18964845 (office hours!!!)
Kirim Data diri + foto seluruh badan ke couche.diaper@gmail.com.
Sumber info asli di www.loker.web.id
Apabila ada orang lain selalu memaksakan kehendaknya pada Anda dan membebani Anda dengan kesulitannya Belajarlah mengatakan TIDAK!!! Karena ini lebih baik daripada Anda menderita dalam hati.