Pages

STOP DREAMING START ACTION



Berhentilah untuk terus bermimpi tanpa melakukan tindakan atau tanpa berusaha untuk mewujudkannya.

STOP DREAMING START ACTION seharusnya menjadi motto dalam hidup kita, tidak salah memang kita bermimpi untuk menjadi orang sukses, tidak salah memang angan-angan kita membumbung tinggi membayangkan suatu keberhasilan dari suatu rencana yang mana itu adalah masih dalam tahap DREAM (impian) yang belum nyata, namun sadarlah DREAM (mimpi) itu butuh suatu tindakan nyata.

Yakinlah bahwa dengan memiliki keinginan untuk STOP DREAMING START ACTION dapat membuat mimpi anda menjadi kenyataan, tentukanya dengan step by step atau perlahan-lahan tapi pasti, ingatlah bahwa semua perlu usaha, semua perlu kerja keras bung !!!.

DREAM (mimpi) itu tidaklah cukup, ACTION itulah intinya, bukankah orang-orang yang sukses itu seperti MAS JOKO SUSILO adalah orang yang punya prinsip STOP DREAMING START ACTION, tidak berhenti mencari strategi JITU untuk pemasarannya (karena memang beliau bergelut dalam dunia marketing) yang mana tujuannya adalah untuk menjual produknya meskipun memang rintangan itu ada namun beliau berhasil kok ? dan bukankah awalnya orang-orang yang sukses itu mulanya hanya sebatas bermimpi dan hanya berangan-angan belaka bisa dapatkan keberhasilan.

STOP DREAMING START ACTION ternyata telah membuktikan keberhasilan mereka, kenapa tidak terbersit dalam pikiran anda kalau anda juga mampu seperti mereka. Ya seperti mereka yang telah berhasil raih mimpinya,,,, INGINKAH???

Saya rasa jawaban anda juga sama seperti jawaban saya, “YA SAYA INGIN BERHASIL, YA SAYA INGIN MIMPI SAYA TERWUJUD”. Oleh karena itu mari sama-sama kita berbenah diri, berpikir positif, dan tetap berusaha, untuk wujudkan mimpi itu. Mencoba meraih keberhasilan dalam bidang apapun, siapapun anda, bekerja dalam hal apapun anda saya yakin dengan STOP DREAMING START ACTION keberhasilan itu perlahan mendekat dan keberhasilan anda bisa teraih.

Memulai itu memang sulit kawan namun janganlah engkau putus asa, yakinlah kamu pasti berhasil !!! Yakinlah pada dirimu kawan !!! Yakinlah !!!

Bukankah Hidup itu adalah perjuangan yang tiada henti !!!

Ayo kawan bangkit dari keterpurukanmu....!!!

Ayo kawan songsong masa depanmu yang cerah... !!!

STOP DREAMING START ACTION...!!!

Apakah anda sudah berpikir STOP DREAMING START ACTION SAAT INI !!!



INFORMASI TAMBAHAN :
Buat Kamu Yang tertarik Untuk Mengikuti Lomba SEO Joko Susilo
silakan klik Link di bawah ini :
KONTES SEO JOKO SUSILO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada orang lain selalu memaksakan kehendaknya pada Anda dan membebani Anda dengan kesulitannya Belajarlah mengatakan TIDAK!!! Karena ini lebih baik daripada Anda menderita dalam hati.