Pages

Lowongan Kerja Tonasa

PT Semen Tonasa, perusahaan industri semen terbesar di kawasan Timur Indonesia yang berlokasi di Desa Biringere, Kabupaten Pangkajene, Sulawesi Selatan, mengundang putra/putri terbaik yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi calon karyawan PT Semen Tonasa. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan Diploma 3 jurusan:

* Teknik Elektro
* Teknik Fisika / Instrumen
* Teknik Kimia
* Teknik Mesin
Persyaratan Umum
* WNI Laki-laki / Perempuan
* Sehat jasmani dan rohani untuk melaksanakan tugas pekerjaan di PT Semen Tonasa
* Batas usia maksimal 25 tahun
* IPK minimum 2.75 (skala 4)
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Semen Tonasa
Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri via SAC-ITS paling lambat 8 Februari 2010 Penyampaian berkas lamaran dilakukan saat: Open House PT Semen Tonasa pada: Rabu, 10 Februari 2010, pukul 08.00 WIB, Ruang Ambition Lt. 2, Student Advisory Center (SAC), Kampus ITS, Keputih Sukolilo- Surabaya Seleksi akan berlangsung pada 11-12 Februari 2010 di: SAC – Kampus ITS, Keputih Sukolilo-Surabaya Keterangan lainnya dapat diperoleh dari website kami berikut ini.link
............................
source : gudanglowongan kerja-dot-com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada orang lain selalu memaksakan kehendaknya pada Anda dan membebani Anda dengan kesulitannya Belajarlah mengatakan TIDAK!!! Karena ini lebih baik daripada Anda menderita dalam hati.