Pages

Sesudah dan Sebelum Menikah

beberapa waktu yang lalu aku sempat membaca sebuah cerita dari sebuah blog atau website yang aku lupa namanya.... disana aku sempat dibuat ketawa dengan sebuah cerita yang kurang lebih begini :

Sebelum Menikah ............ .

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal sebodoh itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...

Sesudah 5 tahun nikah....
coba dibaca dari bawah ke atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada orang lain selalu memaksakan kehendaknya pada Anda dan membebani Anda dengan kesulitannya Belajarlah mengatakan TIDAK!!! Karena ini lebih baik daripada Anda menderita dalam hati.